Selasa, 01 Desember 2009

Cathy Nguyen, love you so much.. And you make me become “Lebay”


Ni dia nih, salah satu cewe dari dunia maya yang gw kagumin. Knapa? Mungkin kalo cowo2 yang sering berlayar di dunia maya, dah tau. Ya,dia itu si Cathy Nguten yang cantik / cute, dah gitu jago nyanyi lagi. Selain itu gw denger-denger dia jago desain. Pokoknya cewenya multi talent gitu dech..

Tapi, bisa dibilang ni satu-satunya cewe dari dunia maya yang buat gw jadi lebay /cupu banget. Knapa ga? Bisa-bisanya gw mikirin ni cewe mulu. Padahal gw juga ga kenal dan baru lihat, dan dia juga kagak kenal gw sama sekali. Aneh ya?

Cathy Nguyen yang Cute

Awal gw ngelihat si mbak Cathy Nguyen ini, waktu gw ketempat temen gw buat ngopy slide tugas Kapsel. Pas lagi ngopy dari flash-disk nya, gw ngeliat ada video yang formatnya avi. Truz gw tanyain temen gw tu, ni video apa’an. Eh, dia malah bilang “coba di tonton dulu bntar”. Hmf, gw paling ga suka jawaban yang buat pnasaran kyk gitu, Ya udah, langsung gw tonton aja deh tu video. Eh, ternyata itu videonya Cathy Nguyen yang lagi duet ama Aj Rafael (Gw ga kenal ni orang siapa, kyknya sih temennya Cathy Nguyen). Mereka ngerekam video sambil nyanyi lagunya Jason Mraz feat Colbie Caillat, yang judulnya “ Lucky” . Videonya di rekam pake web cam. Tapi kualitas gambarnya lumayan bagus. Makanya gw bisa ngeliat wajah cutenya Cathy Nguyen, yang makin cute kalo lagi senyum. Ditambah kualitas vokalnya yang baik, kayak Britney Spears.. ^^

Cathy Nguyen, cewe yg ga gw kenal, tapi bisa bwt gw jadi tergila-gila

Itulah hal yang buat gw jadi “falling in love ama si mbak Cathy Nguten ni”. Haha, pokonya aneh deh. Abiz ngedengerin lagu Jason Mraz yang dibawain si Cathy Nguyen, gw yang dulunya ga suka tu lagu jadi suka banget. Malahan malam itu gw langsung ngulik lagunya dan ngapal liriknya. Selain itu, saking ngefansnya, gw coba cari videonya di you tube. Eh, ternyata emang videonya banyak banget di you tube. Tanpa ragu-ragu, langsung gw download deh tu video2 (Tapi ga semuanya, soalnya banyak banget). Haha, luar biasa ya.. (maksudnya gw luar biasa lebaynya, hehe)

Tapi, mungkin rasa suka gw Cuma sampai di batas seorang penggemar doang. Soalnya dia itu jauh banget dan bukan orang Indonesia pula. DIa kayaknya cwe berdarah Cina yang tinggal di Amerika (Kalo gw ga salah di California). Ga mungkin kalo gw mau nembak dia jadi cewe gw. Haha, gw kudu belajar bahasa CIna dulu kali ya (Kalo bhasa Inggris gw bisa dikit2 ^^)..

Dah cantik, seksi(maksudnya senyumnya), pintar nyanyi pula..

Well, tapi seperti yang gw bilang, itu cuma salah satu dari sekian banyak cewe dari dunia maya yang gw suka (Meskipun ini satu-satunya yang buat gw jadi falling in love (lebay ..!!)). Soalnya ga ada satupun yang bisa gw jadiin pacar. Mau ga mau ya Cuma jadi fans doang. Lagian ngapain jauh-jauh cari cewe ke luar, wong di negri sendiri banyak. Kalopun dah suka bnget, ya gw kudu bersabar, berdoa dan berjuang. Siapa tau dia jodoh gw . Tapi itu semua cuma yang di atas yang tau. Hehe (Lagi – lagi gw nunjukin kalo gw lebay banget)

Ok deh, itu dia sedikit curhatan gw, tentang cinta gw yang ga kesampean. Uhm, kalo mungkin temen2 punya info tentang si mbak Cathy Nguyen ini, tolong di share ke gw ya, thx ^^ (Lebay ah…!! )

3 komentar:

Ardhita Maharindra mengatakan...

Memang dia multi talented banget, gw juga suka dengerin lagu2nya kok. Btw dia keturunan vitenam tuh bukan keturunan cina.

Unknown mengatakan...

Dia itu udah cantik multitalented pula jadi bikin orang lain ngiri.

Gabriela Amanda mengatakan...

setuju ni cewe keren banget. btw, bener tuh si Cathy Nguyen orang Vietnam bukan cina. hehehe :D