Sabtu, 13 Desember 2008

Knapa Bisa Begini ????!!!!!!!!!!!

Hari ini gw ngantuk banget. Ga tau knapa, rasanya koq cape banget. Kemaren gw kuliah dari pagi ampe sore. Dah gitu malamnya gw ada rapat. Pulang rapat sekitar jam setengah sebelasan, gw masih harus ngerjain tugas dan belajar buat quiz hari ini. Akhirnya gw tidurnya pas dini hari. Eh parahnya, tadi pagi waktu gw quiz, apa yang gw pelajari semalam suntuk ga masuk sama sekali. Materi quiznya ternyata beda banget dari yg gw prediksiin. Abiz quiz, gw harus ngerjain tugas IMK bareng kelompok gw. Dah gitu gw masih harus bikin proposal buat acara UKM gw.Soalnya hari ini juga qta rencana mau masukin proposal ke calon sponsor qta. yah, mau ga mau gw harus ngerjain double hari ni. Cape euy....

Ups..........!!!!!!!!!!!!! Koq gw jadi curhat ya..? Sory deh bagi yang ga biasa jadi tempat curhat. Gw bukannya mo curhat, tapi keceplosan ^_^ . Emang sih, hari-hari biasa juga gw sering ngantuk. Apalagi kalo kuliah tengah hari. Rasanya ruang kelas tu jadi kamar tidur paling nikmat. Tapi kayaknya hari ni gw ngantuk bukannya cuma karna kurang tidur(biasanya juga gw jarang tidur), dan tentunya juga bukan karna kuliah siang. Soalnya hari ni gw cuma ada kuliah pagi. Lha, terus knapa dong???

Ya, setelah gw inget-inget, ternyata gw udah ngelupain satu hal yang menjadi rutinitas hidup gw.
(What's that ??) Yup, ternyata hampir sepanjang hari ini gw lupa untuk ngisi perut gw alias gw dah ngelupain yg namanaya sarapan dan makan siang. Wuihhhhhhh !!!!!!!! Sadis yach.. Akibatnya gw jadi lemas tanpa tenaga selama setengah hari ni. Pantesan gw jadi cape bngt & bawaanya ngantuk mulu.



Hmm, betapa nikmat dan indahnya...
makanan lezat gini koq terkadang bisa dilupain yach..



Apa yang mau gw sampein adalah, sesibuk apapun qta, kalo bisa sih jangan lupa untuk makan. Paling ga, lo ngisi perut lo dulu. Emang sih kayaknya bagi mahasiswa itu udah biasa dan katanya bisa "berhemat" juga. Tapi mungin karena mereka b'lom ngerasain dampaknya aja. Karena n'tar badan jadi lemas dan gak bertenaga. Dengan sendrinya semangat pun hilang dan bawaannya jadi ngantuk m'ulu.
Nah, kalo itu jadi kebiasaan n'tar badan yang udah kurus jadi makin kurus ( kalo yang gemuk gw kurang tau).

Ok dech, karna gw udah lapar banget, dan makanan udah tersedia di hadapan gw, kayaknya mendingan gw makan dulu aja yach.. Biar tenaga gw pulih n semangat kembali,biar gw ga curhat-curhat lagi.. ^_^ Ok !!

5 komentar:

Unknown mengatakan...

iya salam kenal juga
wahaha,sibuk banget ya jadi mahasiswa,untung gw masih smp,hhe

Unknown mengatakan...

Gw bs bantu l0e makn!!

etikush mengatakan...

Saya sih kalo lupa makan, pasti ada acara balas dendam...
Jadinya gak kurus-kurus....
hehehe...

Kizsee Kiseki mengatakan...

selamat makan !
hhe,

etikush mengatakan...

mampir ke t4 saya yah...
ada sesuatu..
:)